Gubernur: Jangan Ada Kesenjangan Dalam Pembangunan - PressKu
Headlines News :

Entertainment

Home » » Gubernur: Jangan Ada Kesenjangan Dalam Pembangunan

Gubernur: Jangan Ada Kesenjangan Dalam Pembangunan

Written By نوفال آري اندى on Sabtu, 10 Maret 2012 | 04.49

Banda Aceh ( Berita ) :  Penjabat Gubernur Aceh Tarmizi A Karim meminta seluruh pimpinan daerah dapat melanjutkan berbagai pembangunan yang telah ditetapkan antara eksekutif dan legislatif, sehingga tidak terjadi kesenjangan dalam pembangunan. “Saya berharap pembangunan dapat terus berlanjut bersamaan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2012,” katanya di Banda Aceh, Kamis [09/03].
Hal itu disampaikan di sela-sela melantik Pj Bupati Aceh Besar Zulkifli Ahmad, Pj Bener Meriah T Islah, Pj Gayo Lues Cipta Hunai dan Pj Wali Kota Lhokseumawe Arifin Abdullah.
Keempat Pj bupati/wali kota yang dilantik oleh Pj Gubernur Aceh itu menggantikan tugas bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota defenitif yang telah mengakiri masa tugasnya.
Menurut dia, berbagai pembangunan yang telah disepakati bersama antara legislatif dan ekskutif agar dapat diimplementasikan, sehingga tidak terjadi kesenjangan pembangunan didalam masyarakat.
“Jangan sampai pembangunan untuk menyejahtekan rakyat terhenti karena alasan pelaksanaan pilkada dan Pj bupati/wali kota harus mampu memaksimalkan pembangunan di berbagai sektor sebelum terpilihnya pemimpin definitif,” katanya.
Tarmizi juga berpesan, penjabat bupati/wakil bupati yang telah dilantik menggantikan tugas bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota definitif agar mampu membangun komunikasi dengan semua komponen dalam melanjutkan berbagai pembangunan di tiap kawasan.
“Kami optimistis komunikasi yang dibangun dengan semua komponen akan mampu mewujudkan pembangunan di berbagai sektor yang telah dicanangkan pemerintah kabupaten/kota setempat,” katanya. (ant )

Sumber: http://beritasore.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PressKu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger