Presiden Harap Indonesia-Denmark Perkuat Hubungan UE – ASEAN - PressKu
Headlines News :

Entertainment

Home » » Presiden Harap Indonesia-Denmark Perkuat Hubungan UE – ASEAN

Presiden Harap Indonesia-Denmark Perkuat Hubungan UE – ASEAN

Written By نوفال آري اندى on Sabtu, 10 Maret 2012 | 04.44

PARLEMEN DENMARK : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menerima kunjungan kehormatan Ketua Parlemen Kerajaan Denmark Mogens Lykketoft (kedua kanan) beserta delegasi di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/3). ( ant )
Jakarta ( Berita ) :  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap hubungan bilateral antara Kerajaan Denmark dan Indonesia dapat memperkuat hubungan di tingkat kawasan antara Uni Eropa dan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN). Harapan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Negara ketika menerima Ketua Parlemen Kerajaan Denmark Mogens Lykketoft di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Jumat [09/03] .
“Bagaimana kita bisa memperkuat tidak hanya hubungan bilateral tetapi juga antara Uni Eropa dan ASEAN,” kata Presiden. Denmark tahun ini mendapat kesempatan menjadi Ketua Dewan Kepresidenan Uni Eropa yang dijabat oleh Herman Van Rompuy.
Di bawah kepemimpinan Denmark, Presiden Yudhoyono berkeyakinan Uni Eropa dapat berperan memperbaiki kondisi perekonomian global. Delegasi parlemen Kerajaan Denmark yang menemui Presiden Yudhoyono terdiri atas Ketua Parlemen Mogens Lykketoft dan empat wakil ketua parlemen yaitu, Bertel Haarder, Soren Espersen, Marianne Jelved, Holger K Nielsen serta Sekretaris Jenderal Carsten U Larsen.
Sedangkan Presiden Yudhoyono didampingi Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.
Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga menyampaikan keinginan agar hubungan bilateral antara Indonesia dan Kerajaan Denmark dapat diperkuat dan ditingkatkan dalam segala bidang.
Ketua Parlemen Denmark Mogens Lykketoft menyambut baik keinginan tersebut dan juga menyampaikan harapan agar hubungan bilateral Indonesia-Denmark dapat memperkuat hubungan Uni Eropa dan ASEAN.   ( ant )

Sumber: http://beritasore.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PressKu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger