Sebelas Warga Palestina Tewas oleh Serangan Udara dan Darat Israel - PressKu
Headlines News :

Entertainment

Home » » Sebelas Warga Palestina Tewas oleh Serangan Udara dan Darat Israel

Sebelas Warga Palestina Tewas oleh Serangan Udara dan Darat Israel

Written By نوفال آري اندى on Sabtu, 10 Maret 2012 | 03.49

Setidaknya laporan terakhir menyebutkan 11 warga Palestina tewas dalam dua serangan udara terpisah dan serangan darat Israel di Jalur Gaza yang terkepung, sumber medis mengatakan.
Menurut sumber Palestina, dalam serangan pertama rudal ditembakkan dari sebuah pesawat tak berawak Israel menghantam sebuah mobil di Tel El-Hawa, di barat Kota Gaza, Jumat kemarin (9/3), menewaskan kedua penumpang dan melukai lainnya.
Militer Israel telah mengkonfirmasi serangan itu, mengatakan ini adalah pembunuhan yang ditargetkan.
Seorang jurubicara militer Israel mengatakan bahwa Zuheir al-Qessi, kepala Komite Perlawanan Rakyat (PRC) dan sesama anggota PRC Mahmud Hanani tewas dalam serangan tersebut, menambahkan bahwa para pejabat Israel memerintahkan pembunuhan karena mereka telah menerima laporan bahwa al-Qessi sedang merencanakan serangan terhadap sasaran Israel.
Hanini sendiri telah dibebaskan dari penjara Israel tahun lalu sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran tahanan untuk mendapatkan pembebasan tentara Israel Gilad Shalit.
Belum ada informasi mengenai serangan kedua, sumber medis lokal hanya mengatakan bahwa lebih banyak warga Palestina tewas dalam serangan udara Israel lain tanpa memberikan detail lebih lanjut.(fq/prtv)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PressKu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger